Selasa, 15 Agustus 2017

Fashion Show Tanpa Busana di Catwalk, Entah Apa yang Dipikirkan Desainernya?

Fashion Show Tanpa Busana di Catwalk, Entah Apa yang Dipikirkan Desainernya? - Bila Anda datang ke satu fashion show pasti menginginkan lihat rancangan paling baru dari desainer dibalik peragaan baju yang di hadiri. Tetapi pada fashion show kesempatan ini tampak lain. Yang jalan bukanlah beberapa jenis dengan baju rancangan desainer malah tidak kenakan pakaian sehelai juga.


Hal semacam ini berlangsung pada fashion show desainer Denmark, Nicholas Nybro. Nicholas memerlihatkan beberapa jenis tanpa ada baju waktu jalan diatas catwalk. Ya, Nicholas lakukan hal semacam ini waktu ikuti pagelaran baju di Copenhagen Fashion Week, Denmark, Eropa.

Nicholas memerlihatkan beberapa jenis pria serta wanita yg tidak kenakan pakaian sehelai benang juga sembari berlenggak-lenggok di runway. Walau sekian, ada satu diantara jenis yang menggunakan rok tutu warna oranye serta topless.

Jenis yang ada juga tidak memakai underwear. Mereka betul-betul telanjang tanpa ada aksesories ataupun alas kaki. Nicholas berniat menunjukkan beberapa jenis tanpa ada baju tidak dengan maksud porno namun miliki maksud beda. Ia menginginkan tunjukkan penghormatan pada badan manusia.

Nicholas berupaya mengingatkan bila tiap-tiap wanita serta pria tampak cantik sebelumnya kenakan pakaian. Menurut dia ini yaitu kenyataan yang kadang-kadang dilupakan oleh industri fashion. Perlu untuk diketahui juga, jenis yang diambil Nicholas tidak mempunyai bentuk badan baik serta seimbang.

Nicholas dengan juga berniat menghadirkan 'orang biasa' bukanlah jenis sebenarnya. Ia menginginkan memerlihatkan kesempurnaan fisik seorang yang riil. Parade jenis tanpa ada baju di fashion show Nicholas mengambil perhatian di Copenhagen Fashion Week.

Nicholas lulus dari sekolah design di Kolding School mulai sejak 2009. Ia lalu membuat labelnya sendiri di 2011. Nama Nicholas mulai naik daun mulai sejak 2016 saat aktris senior berumur 82 th. asal Denmark Ghita Norby menggunakan baju rancangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baju Gamis Pesta, Koleksi Spesial di Butikjingga

Baju Gamis Pesta, Koleksi Spesial di Butikjingga - Gamis pesta, jadi satu dari koleksi yang cukup unik ada di Butikjingga . Pada butik di J...