Selasa, 20 Februari 2018

Baju Gamis Pesta, Koleksi Spesial di Butikjingga

Baju Gamis Pesta, Koleksi Spesial di Butikjingga - Gamis pesta, jadi satu dari koleksi yang cukup unik ada di Butikjingga. Pada butik di Jalan Prof M Yamin, Komplek Tempat tinggalnya ini, gamis pesta yang disiapkan juga termasuk mewah.



"Ketidaksamaannya dibanding gamis biasanya, ada pada desain. Gamis pesta relatif semakin banyak aksesorinya, yang berperan untuk menyokong penampilan glamour-nya," tutur owner Butikjingga.

Penampilannya yang lebih glamor, betul-betul sesuai dengan maksud awal didatangkannya koleksi ini. Disediakan untuk baju acara spesifik, seperti menghadiri pernikahan serta semacamnya.

"Keunikan yang lain ada juga pada pilihan warnanya yang relatif lebih mengambil beberapa warna cerah. Hingga kesan glamour-nya lebih merasa," sambungnya.

Tidak sebatas penampilan yang dapat disebut lebih istimewa dari gamis umumnya. Koleksi gamis pesta ini, menurut dia, juga di buat dengan material bahan yang relatif berlainan dari gamis umumnya.

Gabungan bahan jaquart serta brukat, menurut dia, jadi yang paling banyak sekalian paling umum dipakai untuk koleksi ini. Dua-duanya memanglah lebih umum dipakai untuk koleksi seperti ini.

Karna bahan ini, menurut dia benar-benar sangat baik dalam hasilkan penampilan mewah serta menawan pada baju.

"Bahan jaquart serta brukat memanglah semakin banyak digunakan untuk koleksi-koleksi spesial pesta. Ada kesan yang sedikit resmi, tapi begitu mewah serta menawan pada baju yang di buat dengan dua bahan ini," lanjutnya.

Butik kepunyaannya inipun siapkan beragam model gamis pesta yang dapat diambil customer sesuai sama selera semasing. Rata-rata, disiapkan untuk ukuran pemakai dewasa.

"Harga nya sekitar sekitaran Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu. Ini belum juga termasuk juga jilbabnya serta atribut beda, jadi hanya gamisnya saja," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baju Gamis Pesta, Koleksi Spesial di Butikjingga

Baju Gamis Pesta, Koleksi Spesial di Butikjingga - Gamis pesta, jadi satu dari koleksi yang cukup unik ada di Butikjingga . Pada butik di J...